Radja Nainggolan Nyesal Hanya Bobol Dua Gol Vs PSV Eindhoven

Pemain sepakbola dari klub InterMilan, Radja Nainggolan sekarang ini mengungkapkan jika dirinya merasa tidak begitu puas dengan keberhasilan yang didapatkan oleh skuadnya vs PSV Eindhoven. Nainggolan mengungkapkan La Beneamata akan lebih baik untuk membobol gol lebih banyak lagi dipertandingan tersebut.
Inter Milan berhasil mendapatkan keberhasilan mereka yang kedua mereka dalam ajang Liga Champions. Menjalani laga tandangnya ke markas PSV Eindhoven, La Benamata berhasil mendapatkan keberhasilan tiga angka sesudah sukses menundukkan lawannya dengan skor akhir 2-1.
Dalam pertandingan itu PSV sejatinya juga memang unggul lebih dulu lewat gol yang dbobol oleh Pablo Rosario. Tetapi Inter sukses mengembalikan keadaan melalui gol yang dibobol oleh Radja Nainggolan dan juga Mauro Icardi.
Nainggolan sendiri juga mengungkapkan jika skuadnya ini memang akan dapat membobol gol yang lebih banyak lagi dalam pertandingan tersebut. “Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, dan pada saat kami bermain dengan rasa percaya diri yang tinggi maka hasil akhir yang kami dapatka juga tak akan berbohong,” papar Nainggolan.
Radja Nainggolan sendiri juga mengungkapkan jika dirinya memang merasa cukup lega dengan keberhasilan yang mereka dapatkan ini lantaran skuadnya itu memang sempat tertinggal terlebih dulu.
“Berhasil menjuarai laga sesudah tertinggal dengan skor 1-0 ini memang sudah membuat kami merasa lebih bahagia lagi. Kami memang sangat pantas untuk menjuarai laga ini lantaran kami sudah sukses membuat banyak peluang.”
“Kami memang sudah banyak kehilangan kesempatan tetapi namun kemenangan akhir yang paling penting. Dan kami sekarang ini memang sudah sukses untuk kumpulkan enam poin dari enam poin yang tersedia, oleh karenanya kami memerlukan satu kemenangan lagi di kandang berhadapan dengan PSV yang lalu melakukan yang spesial di London.”
Radja Nainggolan juga mengungkapkan dirinya memang agak nyesal dengan kegagalan skuadnya ini untuk membobol lebih banyak gol lantaran mereka yang sudah membuat banyak peluang.