Paulo Dybala Ditempatkan di Bangku Cadangan

Keputusan yang dilakukan oleh pelatih Massimiliano Allegri dalam menempatkan Paulo Dybala di bangku cadangan mendapatkan komentar pedas dari para pemilik Palermo Maurizio Zamparini. Dybala dikabarkan bakal meninggalkan klub pada bulan Januari mendatang.
Penyerang dengan usia 24 tahun tersebut diboyong oleh Juventus di tiga tahun yang lalu usai dirinya berhasil tampil mengesankan dengan Palermo. Dybala tersebut tak langsung menjabat sebagai pemain inti klub dan sebelum akhirnya memperoleh kepercayaan dari sang manajer Allegri.
Sampai sekarang ini, Dybala sudah berhasil menorehkan sebanyak 68 gol dan 25 assist pada 142 performanya dengan Juventus. Walau demikian, pemain internasional asal Argentina tersebut lagi-lagi kembali tersingkirkan minimal dari awal musim 2018/19.
Dybala hanya satu kali turun sebagai pemain starter pada tiga kompetisi pertamanya dengan Bianconeri di ajang Serie A. Dybala yang tak ada satu kalipun sama sekali tak dimainkan ketika Juventus bertanding mengalahkan Lazio 2-0 (25/8) dan hanya berhasil bertanding selama 12 menit pada kemenangan di markas Parma 2-1 (1/9).
Zamparini mengatakan dirinya sedih jikalau Dybala tak memperoleh waktu bertanding yang cukup. Menurut dirinya, kondisi ini bakal menyebabkan Dybala mempertimbangkan untuk meninggalkan klub.
“Ditiap pertandingan dirinya tak ikut bertanding, saya melihatnya rasanya sangat sedih,” ujar Zamparini. “Ia yang sekarang ada di bench semuanya dikarenakan Allegri. Allegri harusnya hadir ke Palermo dan meraih kejuaraan Scudetto sebab gampang untuk menjadi fenomenal dengan klub Juventus,” paparnya.
“Dua tahun silam, saya mengirimkan kepada Dybala pesan dan memberikan masukan kepadanya untuk hengkang saja ke Spanyol karena Italia bukan tempatnya untuk bermain sepakbola. Ia tetap bersihkukuh untuk tak hengkang dari sana, sebab Juventus berkeinginan untuk memperoleh 120 juta euro. Di bulan Januari, saya kira dirinya bakal hengkang ke Spanyol. Dia memiliki sejumlah tawaran dari Spanyol dan Inggris.”
“Juventus memiliki banyak juara dan pastinya saja jika seluruh pemain memiliki keinginan untuk bermain namun sudah jelas terdapat alasan untuk menangis pada saat pemain yang mengesankan semacam dia tak ikut bertanding,” lanjut Zamparini.
Dybala masih memiliki ikatan kontrak bersama Juventus hingga tahun 2022.