Marcelo Pulih dan Berjanji Kembalikan Performa Madrid

Marcelo yang telah merasa dirinya sangat pulih dari cedera yang dialaminya ketika menjalani pertandingan. Oleh sebab itu, pemain bek Brasil tersebut bersiap untuk membawa Real Madrid kembali ke penampilan terbaiknya seperti sebelumnya.
Marcelo yang telah menjalani sesi istirahat yang sekitar sebulan setelah mengalami cedera betis ketika jalani pertandingan Madrid kalah 0-3 kontra Sevilla pada bulan kemarin. dikarenakan Marcelo mengalami cedera, maka berpengaruh terhadap penampilan Madrid yang merosot drastis.
Pada tiga kompetisi setelah itu, Madrid cuma memperoleh satu kali imbang dan mengalami dua kali kekalahan. Hal tersebut mengartikan jika El Real telah tidak meraih kemenangan pada empat kompetisi terakhirnya dan bahkan tak menorehkan satu gol pun.
Dengan sederet hasil buruk yang dialami lantas menyebabkan Madrid dan manajernya Julen Lopetegui tengah merasakan tekanan hebat. Dan masih belum ditambah dengan badai cedera khususnya pada lini depan yang tengah dialami oleh pemain Karim Benzema, Isco, serta pesepakbola Gareth Bale yang membuat Lopetegui tambah pusing dengan keadaan tim.
Oleh sebab itu, Marcelo pun memiliki niat untuk menggunakaan waktu jeda internasional ini dengan sebaik-baiknya guna dalam memulihkan kondisi pemain supaya dapat membantu Madrid ketika jalani pertandingan.
“Saya merasa sudah lebih baik, kondisi saya hampir pulih 100%,” papar Marcelo. “Saya yang sudah memulai sesi latihan dengan baik. Ini merupakan hari kedua saya jalani latihan dengan bola, namun saya merasa senang dengan perkembangan saya,” lanjutnya.
“Jeda internasional ini merupakan kesempatan emas supaya saya dapat berada pada kondisi terbaik di kompetisi selanjutnya,” tutup Marcelo.
Marcelo yang terdapat kemungkinan dapat kembali menjalani pertandingan ketika tim Madrid berhadapan dengan tim Levante pada tanggal 20 Oktober mendatang.