Luciano Spalletti Puas Dengan penampilan Inter Milan

Klub sepakbola Inter Milan berhasil memperoleh tiga poin dalam pertandingan perdananya di Liga Champions berhadapan dengan Tottenham. Hasil tersebut juga telah membuat sang pelatih, Luciano Spalletti, merasa puas.
Turun dalam laga di Giuseppe Meazza, kedua skuad bermain seimbang dan memperoleh skor 0-0 dibabak pertama. Tetapi gol dari Christian Eriksen pada menit ke-53 juga telah mengakibatkan Nerazzurri Dan juga supporternya merasa cemas.
Dan yang bagusnya Mauro Icardi sudah berhasil membobol gawang Hugo Lloris lima menit menjelang waktu normal selesai. Dan dalam injury time, Inter yang sukses membuat para fansnya bergejolak dengan gol yang dibobol oleh Matias Vecino.
Keberhasilan yang mereka dapatkan dari skuad itu juga memang sudah jelas membuat Luciano Spalletti merasa puas. Namun bila kita mengingat bagaimana perjuangan yang diberikan oleh anak asuhnya itu sampai menit-menit akhir laga.
“Fakta mengungkapkan jika kami sukses balikkan skor dengan dorongan akhir membuat dirinya merasa lebih puas,” papar Luciano Spalletti.
“Kami lihat kondisi dari para supporter di stadion yang rayakan semua yang berarti untuk mereka. Kami memang selalu menyerang dan coba untuk kejar, oleh karena itu kami menampilkan penampilan yang luar biasa,” sambungnya.
Hasil luar biasa yang mereka dapatkan ini juga diperoleh dari gol Icardi, yang gagal mendapatkan sasaran pada empat laga Serie A terakhir. Spalletti juga berbahagia dengan gol yang sudah dia nantikan dari sang kapten dengan positif.
“mempunyai pemain yang sebaik Icardi yang sukses pecahkan telur memang benar-benar penting, lantaran kami memerlukan gol-golnya,” sambungnya.
“Icardi profesional dan ia bukanlah pemain yang lari dari tanggung jawab. Kami mempunyai sederet pemain papan atas, meskipun ada kalanya kami harus belajar menang tanpa Mauro,” tuntas Luciano Spalletti.