Komentar Cristiano Ronaldo Tentang Gelar Juara Gol Terbaik

Sang pemain bintang Juventus, yakni Cristiano Ronaldo merasa Mohamed Salah layak memperoleh gol terbaik. Ronaldo juga tak terlihat kecewa setelah dirinya tak berhasil menjabat sebagai Pemain Terbaik FIFA.
Gol yang ditorehkan oleh Salah ke gawang Everton berhasil terpilih menjadi pemenang penghargaan Puskas pada pergelaran kejuaraan yang dilangsungkan pada awal pekan ini. Sang peman bintang Liverpool tersebut berhasil kalahkan gol salto dari Ronaldo, yang berhasil meraih penghargaan gol terbaik UEFA.
Tak dapat dipungkiri jika tak sedikit yang memperbincangkan kelayakan Salah memperoleh penghargaan itu. Sebagian menilai jika gol Ronaldo maupun Gareth Bale dibanding lebih baik.
“Salah pantas untuk memperoleh penghargaan Puskas, gol yang dirinya cetak itu sangat mengesankan,” papar Ronaldo.
“Dengan jujur, dan tak membohongi diri sendiri, gol yang saya torehkan itulah yang terbaik,” ujar dirinya sambil tertawa ketika menjawab pertanyaan dari pendukungnya di Instagram.
Selain sudah kalah pada gelar gol terbaik, Ronaldo juga harus merelakan juara Pemain Terbaik Dunia FIFA jatuh ke ke tangan eks teman setimnya di klub Real Madrid, Luka Modric. Sang pemain gelandang Kroasia tersebut ikut serta dalam membawa Madrid meraih kemenangan di ajang Liga Champions ketiga secara berturut-turut dan berhasil membawa timnasnya ke babak final Piala Dunia untuk kali pertamanya.
Ronaldo sendiri tak datang pada acara itu. Keputusan yang menyebabkan dirinya dikomentari oleh eks pelatih top, Fabio Capello.
“Ucapan selamat dilontarkan kepada Luka Modric sebab sudah berhasil memenangi trofi tersebut,” papar pemain terbaik dunia sebanyak lima kali tersebut.
“Trofi tetaplah trofi, saya telah memilikinya beberapa. Saya yang bertanding untuk menang, bukannya untuk mendapatkan trofi. Dan juga saya telah berada pada level tertinggi selama 15 tahun dan saya merasa bangga dengan apa yang telah saya capai sampai sekarang ini.”