Kehadiran Cristiano Ronaldo Berikan Harapan Kepada Juventus

Kehadiran Cristiano Ronaldo tidak memastikan untuk Juventus bisa menjadi sang peraih gelar Liga Champions. Namun Didier Deschamps berpendapat jika kesempatan yang dimiliki Bianconeri lebih besar.
Juventus yang semenjak tahun 1996/1997 sudah tak pernah memegang trofi Liga Champions. trofi juara di tahun 1995/1996 merupakan juara terakhir yang mereka peroleh hingga sekarang ini walau tim mereka mendominasi di kedudukan Serie A.
Pada masa puasa gelar itu, Juventus berhasil selama lima kali sampai pada babak final. Akan tetapi, sebagaimana yang diketahui mereka selalu tersingkir, yang juga termasuk pada dua final pada empat musim terakhir.
Pada tahun ini, tim Juventus mengatakan jika keinginan mereka untuk meraih gelar juara dengan memboyong pemain Ronaldo. Ronaldo yang baru saja berhasil membawa Real Madrid meraih gelar juara ajang pertandingan Liga Champions sebanyak tiga kali secara berturut-turut, juga memiliki pengalaman sebanyak lima kali meraih kemenangan pada kompetisi ini.
Didier Deschamps mengatakan jika kehadiran Ronaldo tidak lantas dengan menjamin eks skuadnya tersebut meraih kejuaraan Liga Champions. Namun yang pemain bintang berkebangsaan Portugal tersebtu mengaku memberikan kualitas besar di lini depan.
“Pastinya dengannya, Juventus menjadi jauh lebih mengesankan. Namun, kita hanya mengetahui jawabannya di musim semi nanti,” papar Deschamps.
“Walau begitu, Juventus memperoleh jaminan seorang pesepakbola yang mengeahui bagaimana cara untuk menjadi pemain yang memastikan pada momen-momen penting.”
“Dirinya uang kerap menjadi pemain seperti itu dan selalu berjuang keras agar tetap menjadi pemain semacam itu yang tak diliat dari sisi usianya. Dia merupakan seorang pemain yang memiliki professional yang sangat baik,” tandasnya.