Griezmann Diharap Bermain Oke Kontra Real Madrid

Antoine Griezmann memiliki raihan rekor yang tidak oke ketika berhadapan dengan Real Madrid. Namun, pada kompetisi derby pekan ini, Griezmann diharapkan agar dapat perform dengan berbeda.
Rasa percaya diri tersebut diusung oleh manajer Atletico Madrid Diego Simeone yang bakal memimpin skuadnya ketika menjalani kompetisi tandang ke Santiago Bernabeu, pada hari Sabtu (29/9/2018).
Simeone yang sangat percaya jika penampilan Griezmann bakal kuan membaik dengan seiring mengingkatnya Apalagi mereka sedang berada pada penampilan oke usai berhasil menang pada tiga kompetisi terakhirnya di semua ajang pertandingan yang dijalani.
“Skuad ini kian oke dan sebagai hasilnya penampilan tiap pemain juga meningkat,” ujar Simeone.
Griezmann sendiri yang baru saja menjebolkan dua gol di ajang LaLiga pada musim ini. Akan tetapi dalam waktu yang bersamaan, pemain berkebangsaan Prancis tersebut juga sudah mencetak tiga assist pada enam kompetisi yang dilakoni.
“Amat susah bagi seorang pemain semacam Griezmann untuk bisa menjadi lebih baik pada saat skuadnya tak bertanding dengan oke. Akan tetapi, skuadnya sudah membaik dan pemain bintang kami juga telah berkembang,” lanjutnya.
Simeone pun memperkirakan kompetisi bakal berlangsung dengan ketat. Akan tetapi, dirinya mengusung keyakinan dalam meraih kemenangan dengan mengingat Madrid berada pada situasi mental yang tidak baik yang menyusul kekalahan ketika kontra Sevilla kemarin.
“Bakal sulit untuk kita semua dalam berhadapan dengan Real Madrid, namun saya berharap kompetisi ini dapat membuatnya perform dengan lebih nyaman ketika dengan kami.”
Kompetisi di papan atas klasemen ajang pertandingan LaLiga memang sangat ketat. Sampai pekan ini, Barcelona dan Madrid masih berhasil unggul selisih dua poin dari klub Atletico, Deportivo Alaves, serta Espanyol.
Griezmann sendiri memiliki rekor yang kurang mengesankan ketika melawan Madrid sebab hanya menorehkan tujuh gol dan lima assist pada 23 pertandingan dari seluruh pertandingan yang dilakoni.